DAFTAR PUSTAKA
Arikunto.2006.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik
Jakarta: Rineka Cipta
________2010.Prosedur
Penelitian Suatu Pendekatan Praktik jakarta: Rineka Cipta
_______ Suharsimi, (2002).Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka
Cipta.
Backhouse.J.,Haggarty,L.,Pirie,S.,&
Startton,J.(1992).Improving the learning
of Mathematics.Portsmounth,NH:Heinemann
Dahar, Ratna
Wilis. (1989). Teori-teori Belajar.
Jakarta: Erlangga.
Depdiknas.(2005).Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi ke 3.Jakarta:Balai
Pustaka)
Depdiknas
. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan
Pendidikan (KTSP). Jakarta: Depdiknas
Endah
Ninasari.(2011).Landasan Teori dan Telaah
Kepustakaan.Universitas IndrapastaPGRI Jakarta.[tidak
diterbitkan].[online].tersedia:http://www.scribd.com/doc/7546746/11/Landasan
Teori dan Telaah Kepustakaan
Husen,Oyon,
dan Supriyadi (2010). Geometri dan
Pengukuran. Bandung: UPI Press
Kelly, C A.
(2006).Menggunakan manipulatifDalamMatematikaProblem
Solving:A Performance Based Analysis.
Lidinillah
Din-din Abdul Muiz.(2010) Pemecahan
Masalah Matematika dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar.Tasikmalaya Universitas Pendidikan
Indonesia Kampus Tasikmalaya
Khafid Kasri (2006) Matematika
Sekolah Dasar Kelas IV. Erlangga.
Nana
Sudjana. (1987). Dasar-Dasar Proses
Belajar Mengajar . Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Nurhadyani,
D. (2011). Penerapan Brain Based Learning dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Motivasi belajar Siswadan Kemampuan
Koneksi Matematika Siswa Bandung
Mulyadi,( 2005), Akuntansi Biaya, edisi 5, Aditya Media.: Yogyakarta.
|
Rohadi.Aristo.(2003) Media
Pembelajaran.Departemen
Pendidikan Nasional.
Ruseffendi.
2005. Dasar-dasar Penelitian Pendidikan
& Bidang Non-Eksata Lainnya.
Bandung: Tarsito
Ruseffendi,E.T.(1994).Dasar-dasar Penelitian dan Bidang Non
Eksakta lainnya.Semarang:IKIP Semarang.
Simanjuntak Payaman. (1985)Produktivitas
kerja, Pengertiandan ruang lingkupnya Prisma Jakarta. : LP3ES
Soekidjo
Notoatmodjo, (2003), Pengembangan
Sumber Daya Manusia, PT Rineka Cipta, Jakarta
Sugiyono.(2010).
Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan
Kuantitatif,Kualitatif,dan R&D. Bandung : Alfabeta.
Suherman,
Erman, dkk. (2001). Common Text Book
Strategi Pembelajaran Matenatika Kontemporer. Bandung:Jurusan pendidikan
Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam Universitas Pendidikan Indonesia
Suherman,
E,dkk. (2003). Strategi Pembelajaran
Matematika Kontemporer. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia
Priyanto,
Rahmat. (2009), Langsung Bisa Visual
Basic.Net 2008, Penerbit ANDI,
Yogyakarta
Sumarmo,
Utari.(2006). Berfikir Matematika Tingkat
Tinggi. Universitas Pendidikan Indonesia [tidak di terbitkan]
Sumarmo, U.
(1987). Kemampuan Pemahaman dan Penalaran
Matematika SiswaSMA Dikaitkan dengan Kemampuan Penalaran Logik Siswa dan
BeberapaUnsur Proses Belajar Mengajar.Disertasi pada Sekolah
Sumarmo, U.
(2010). Berfikir dan Disposisi Matematik:
Apa, Mengapa dan Bagaimana Dikembangkan pada Peserta Didik. [tidak di
terbitkan]
Supriadi, Dedi. (2003). Guru di Indonesia. Jakarta: Geranusa
Jaya.
Tanlain,
Wens. (1989) Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan,Jakarta
: Gramedia
Usman, Uzer,
(1995). Menjadi Guru Profesional. Bandung. Remaja Rosda Karya.
Prahawanto,H
Supaiani dan Rahayu,Fuzi.(2009).Bilangan.
Bandung:UPI Pers.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar