Pages - Menu

Sabtu, 08 Februari 2014

CONTOH DAFTAR PUSTAKA

DAFTAR PUSTAKA

Arikunto.2006.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik Jakarta: Rineka Cipta

________2010.Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik jakarta: Rineka Cipta
_______ Suharsimi, (2002).Prosedur Penelitian, Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.


Backhouse.J.,Haggarty,L.,Pirie,S.,& Startton,J.(1992).Improving the learning of  Mathematics.Portsmounth,NH:Heinemann

Dahar, Ratna Wilis. (1989). Teori-teori Belajar. Jakarta: Erlangga.

Depdiknas.(2005).Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi ke 3.Jakarta:Balai Pustaka)

Depdiknas . 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Depdiknas

Endah Ninasari.(2011).Landasan Teori dan Telaah Kepustakaan.Universitas IndrapastaPGRI Jakarta.[tidak
diterbitkan].[online].tersedia:http://www.scribd.com/doc/7546746/11/Landasan Teori dan Telaah Kepustakaan

Husen,Oyon, dan Supriyadi (2010). Geometri dan Pengukuran. Bandung: UPI Press  

Kelly, C A. (2006).Menggunakan manipulatifDalamMatematikaProblem Solving:A Performance Based Analysis.

Lidinillah Din-din Abdul Muiz.(2010) Pemecahan Masalah Matematika dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar.Tasikmalaya Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya

Khafid Kasri (2006) Matematika Sekolah Dasar Kelas IV. Erlangga.

Nana Sudjana. (1987). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar . Bandung: Sinar Baru Algensindo.

Nurhadyani, D. (2011). Penerapan Brain Based Learning dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Motivasi belajar Siswadan Kemampuan Koneksi Matematika Siswa Bandung

Mulyadi,( 2005), Akuntansi Biaya, edisi 5, Aditya Media.: Yogyakarta.

1
 
Rohadi.Aristo.(2003) Media Pembelajaran.Departemen Pendidikan Nasional.

Ruseffendi. 2005. Dasar-dasar Penelitian Pendidikan & Bidang Non-Eksata  Lainnya. Bandung: Tarsito

Ruseffendi,E.T.(1994).Dasar-dasar Penelitian dan Bidang Non Eksakta lainnya.Semarang:IKIP Semarang.

Simanjuntak Payaman. (1985)Produktivitas kerja, Pengertiandan ruang lingkupnya Prisma Jakarta. : LP3ES

Soekidjo Notoatmodjo, (2003), Pengembangan Sumber Daya Manusia, PT Rineka Cipta, Jakarta

Sugiyono.(2010). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif,Kualitatif,dan R&D. Bandung : Alfabeta.

Suherman, Erman, dkk. (2001). Common Text Book Strategi Pembelajaran Matenatika Kontemporer. Bandung:Jurusan pendidikan Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam Universitas Pendidikan Indonesia

Suherman, E,dkk. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia

Priyanto, Rahmat. (2009), Langsung Bisa Visual Basic.Net 2008, Penerbit  ANDI, Yogyakarta

Sumarmo, Utari.(2006). Berfikir Matematika Tingkat Tinggi. Universitas Pendidikan Indonesia [tidak di terbitkan]

Sumarmo, U. (1987). Kemampuan Pemahaman dan Penalaran Matematika SiswaSMA Dikaitkan dengan Kemampuan Penalaran Logik Siswa dan BeberapaUnsur Proses Belajar Mengajar.Disertasi pada Sekolah

Sumarmo, U. (2010). Berfikir dan Disposisi Matematik: Apa, Mengapa dan Bagaimana Dikembangkan pada Peserta Didik. [tidak di terbitkan]

Supriadi, Dedi. (2003). Guru di Indonesia. Jakarta: Geranusa Jaya.

Tanlain, Wens. (1989) Dasar-Dasar Ilmu Pendidikan,Jakarta : Gramedia

Usman, Uzer, (1995). Menjadi Guru Profesional. Bandung. Remaja Rosda Karya.

Prahawanto,H Supaiani dan Rahayu,Fuzi.(2009).Bilangan. Bandung:UPI Pers.

Van De Walle,John A.(2006).Matematika Sekolah Dasar dan Menengah dan Pengembangan Pengajaran. Jakarta : Erlangg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar