Pages - Menu

Sabtu, 04 Oktober 2014

kata pengantar



KATA PENGANTAR


Puji syukur kami penjatkan kehadirat Allah SWT, yang atas rahmat-Nya maka penulis dapat menyelesaikan penyusunan makalah yang berjudul “Bentuk dan Prosedur Pengembangan Perencanaan Pembelajaran “.
Dalam makalah ini membahas tentang pengertian perencanaan pembelajaran, bentuk-bentuk perencanaan pembelajaran, pengembangan perencanaan pembelajaran, pengertian silabus, isi dan manfaat silabus, langkah-langkah dalam pengembangan silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), dan langkah-langkah menyusun RPP.
Dalam Penulisan makalah ini penulis merasa masih banyak kekurangan-kekurangan baik pada teknis penulisan maupun materi, mengingat akan kemampuan yang dimiliki penulis. Untuk itu kritik dan saran yang membangun dari semua pihak sangat penulis harapkan demi penyempurnaan pembuatan makalah ini.
Akhirnya penulis berharap semoga Allah memberikan ilmu yang lebih baik dan bermanfaat pada mereka yang telah membaca dan memberikan penilian dan saran atas makalah penulis ini, semoga dibalas oleh Allah SWT sebagai ibadah, Amiin Yaa Robbal ‘Alamiin.


Tasikmalaya,    Februari 2014

Penulis




Tidak ada komentar:

Posting Komentar